Menikmati Interior Glamor Bar Berkelas

Masyarakat urban biasanya menikmati akhir pecan atau nongkrong di bar. Untuk memenuhi kepuasan layanan maupun visual, desain bar glamor banyak menjadi incaran. Tak heran jika seiring berjalannya waktu, banyak desain interior bar dengan gaya baru yang bermunculan. Salah satunya bisa Anda lihat di 3rd Avenue.

Terletak di Jalan Senopati Raya Nomor 64, Jakarta Selatan, desain interior bar mewah ini dirancang oleh Einstein & Associates, arsitek yang berada di balik naungan Wilshire dan Bottega Ristorante. Berada di kawasan Senopati yang kerap dikenal sebagai kawasan dengan desain restoran mewah yang menjamur, 3rd Avenue tampil dengan gaya glamor dan elegan yang akan membuat siapapun betah berlama-lama di dalamnya.

Material Kayu, Metal dan Kaca Mendominasi

Bar ini sendiri terletak di lantai 3. Untuk menuju ke sana, kita harus melalui sebuah pintu masuk berupa tangga gelap dan koridor panjang. Materialnya didominasi oleh tiga bahan utama yakni kayu, logam atau metal, dan kaca (kristal).

Saat pertama kali memasuki bar, Anda akan disambut oleh pola langit-langit segitiga panjang beserta rak anggur dengan detail kuningan yang cantik. Dua buah lampu kristal yang tampak mewah dan berkelas juga menjadi daya tarik yang membuat mata siapa pun akan langsung tertuju ke sana. Keseluruhan ruangan dibagi menjadi dua area utama, yakni bar panjang dan lounge.

Bar yang panjang dan lebar menyapa para tamu sebelum mereka bisa melihat sofa lounge yang mengelilingi bar. Bar didominasi oleh baja hitam dengan plat tembaga sebagai aksen. Cermin stainless steel garis panjang dan berkesinambungan menerobos area langit-langit besar dengan area kaca bening.

Lounge dengan Pemandangan Kota Jakarta yang Ciamik

Area lounge dibagi menjadi dua area, area pertama adalah lounge yang dikelilingi oleh rak-rak anggur dan memiliki satu bagian tengah. Keseluruhan material rak terbuat dari ubin mosaik rumit dengan bingkai emas dan tembaga berkelas. Sudut ini memiliki langit-langit modular yang unik.

Area kedua adalah lounge dengan pemandangan cakrawala yang indah dari gedung-gedung terbaik Jakarta. Langit-langit berupa kaca bening mempersilakan para tamu untuk sepenuhnya membenamkan diri dan menikmati pemandangan sambil minum. Daerah ini didominasi oleh baja hitam dengan pola dinding yang dilengkapi lampu sconce kuningan untuk aksen yang berbeda. Sedangkan, sisi lain dari dinding ditutupi dengan cermin stainlesssteel modular yang juga dipadukan dengan lampu sconce dinding.

Lounge dan lantai bar menggunakan lantai kayu bertekstur tulang ikan yang unik. Pola ini memiliki peran untuk memandu tamu menuju ke sofa lounge. Sofa kulit berfungsi sebagai pembagi dari dua area utama. Bar dan lounge ini dirancang khusus untuk memberikan suasana yang sangat berkelas dan maskulin. Tempat ini layak bagi peminum serius dan penggemar alkohol untuk memanjakan diri. Ataupun sembari menghabiskan waktu bersantai menikmati suasana Kota Jakarta bersama rekan-rekan sejawat. Ditambah dengan pencahayaan yang santai, pengunjung dapat menemukan suasana tenang yang akan membuat acara minum dan hangout berlalu tanpa terasa.